Cerita Tommy Kurniawan Berlibur ke Raja Ampat

Tommy Kurniawan di Raja Ampat
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id - Pesinetron Tommy Kurniawan tak dapat memendam kekagumannya kepada keindahan wisata kepulauan Raja Ampat di Papua. Hal itu diutarakannya kepada VIVA.co.id. Tommy mengaku kedatangannya ke Raja Ampat itu adalah yang pertama kalinya

Tommy datang ke Raja Ampat bersama sejumlah artis Garda Bangsa seperti Krisna Mukti, Sandy Nayoan, Ressa Herlambang, Izzhy Diagla, Indah Sari dan Said 'Bajuri'.

“Sekitar hampir satu minggu di sana. Setelah selesai bertugas kita juga menyempatkan diri untuk refreshing di Raja Ampat yang dikenal luas di Indonesia dan dunia," ucap Tommy, Rabu, 23 Maret 2016.

Selama perjalanan ke Raja Ampat, Tommy menyempatkan datang ke beberapa tempat kuliner yang menjadi sasaran para wisatawan yang berkunjung ke sana. Salah satunya adalah GGT (Gubug Gembok Tjinta) di Jalan Basuki Rahmat Km 9, Sorong, Papua Barat. Tommy juga merasakan kenikmatan makanan asli Indonesia.

Tempat kuliner itu memang menjadi transit banyak turis dan wisatawan dalam negeri sebelum menyebrang ke Raja Ampat.

"Banyak makanan enak di sana. Romantis tempatnya, dan cocok banget untuk istirahat atau transit sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan ke Raja Ampat," ucap pria 31 tahun itu.

Dalam kunjungannya ke Raja Ampat, Tommy memang sedang menjalankan tugasnya untuk memberikan sosialisasi pendidikan kelas menengah.

"Memang benar yang dikatakan orang-orang, pulau itu bisa dibilang sebagai ‘surganya’ wisata alam yang indah," ucap bapak dua anak ini.

Jokowi Optimistis Target Kunjungan Wisata Tercapai

(mus)

Raja Ampat

Surga Bentang Alam Raja Ampat, Ada di Teluk Kabui

Teluk Kabui memang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016