Oppo Sebut Gerainya di Bandung Terbesar di Asia Tenggara

Oppo luncurkan Oppo F1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Apple Bangun Tempat Riset Dulu, Baru Jualan di Indonesia
-  Oppo mengumumkan telah membuka gerai pusat pelayanan yang diyakini merupakan terbesar di Asia Tenggara. Gerai tersebut berpusat di Kota Bandung, tepatnya di kawasan Pasar Kaliki.

Tarif Interkoneksi Turun, Pemerintah: Demi Masyarakat
Bukti gerai Oppo terbesar se-Asia Tenggara itu dapat dilihat dari total bangunan sebesar  1.000 meter persegi di area seluas 380 meter persegi. Pusat pelayanan itu nantinya akan berfungsi sebagai layanan utama bagi konsumen Oppo, bahkan bisa langsung bertemu dengan teknisinya, sehingga akan mendapatkan informasi menyeluruh akan permasalah produk.

Keren, Pengamen Cilik Main Musik Seperti Orkestra
"Kami memilih Bandung, karena melihat potensi pasar yang tinggi. Bandung juga merupakan kota ketiga dengan jumlah kontribusi penjualan terbesar di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya," ujar Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia, Ivan Lau dalam siaran persnya, Rabu, 23 Maret 2016.

Selain layanan tatap muka dengan teknisi Oppo, gerai terbesar se-Asia Tenggara itu juga menjanjikan hampir semua keluahan pengguna dapat terselesaikan dalam kurun waktu satu jam. Hal itu dilakukan, karena pusat pelayanan Oppo di Bandung ini dilengkapi dengan gudang yang dapat menampung kebutuhan suku cadang untuk wilayah Jawa Barat.

Bahkan, produsen smartphone asal Tiongkok ini menjamin, apabila proses perbaikan lebih dari satu jam, Oppo akan menyediakan jasa gratis pengantar, sehingga konsumen tidak perlu lagi bersusah payah kembali ke pusat pelayanan.

"Tahun ini kami ingin berfokus pada peningkatan layanan purna jual, di mana kehadiran pusat pelayanan Oppo Bandung akan semakin mempertegas komitmen kami dalam memberikan pengalaman pelanggan yang maksimal hingga soal perawatannya," tutur Ivan Lau.

Pusat pelayanan OPPO Bandung juga mencakup pusat pelatihan bagi para service advisor, sales advisor, dan teknisi OPPO, di mana mereka akan dibekali dengan pengetahuan mendalam mengenai produk Oppo, cara melayani pelanggan, serta berbagai permasalahan teknis produk termasuk cara memperbaikinya.  

“Ini merupakan yang pertama kalinya bagi OPPO untuk menyediakan sebuah pusat pelayanan yang dilengkapi dengan pusat pelatihan. Hal ini dilakukan guna menjamin kualitas purna jual yang terbaik kepada para pengguna OPPO."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya