Penampilan Akustik Ahmad Dhani Meriahkan Ulang Tahun ANTV

Pemimpin Republik Cinta Management, Ahmad Dhani.
Sumber :
  • time.com
VIVA.co.id - Pemimpin Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-23 ANTV yang digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Rabu makan, 23 Maret 2016.
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
 
Dalam acara bertajuk 1001 Kisah 23 Tahun ANTV itu, Ahmad Dhani menghibur penonton dengan menyanyikan lagu Aku Cinta Kau dan Dia. Lagu itu diiringi musik akustik yang dimainkan lima dara cantik.
Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak
 
Penampilan sederhana Dhani disambut tepuk tangan para penonton. Dia tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk ANTV. "Selamat ulang tahun ke-23 ANTV," ujarnya, sesaat setelah menyanyi.
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
 
Grup band Noah juga tampil dalam acara yang disiarkan langsung itu. Noah sempat tambil sebelum Dhani dan kembali ke pangung dengan membawakan Iwan Fals yang berjudul Yang Terlupakan.
 
Pendangdut senior, Elvie Sukaesih, juga berpartisipasi dalam kesempatan itu. Sang Ratu Dangdut membawakan lagu Jera. Disusul kemudian diva pop Krisdayanti yang tampil berduet dengan Elvie.
 
Krisdayanti dan Elvie kompak menyanyikan lagu Penasaran. Mereka mengenakan gaun berwarna hijau. Keduanya tampil memukau dengan suara khas di antara kedua penyanyi beda generasi itu apik membawakan lagu dangdut.
 
Perayaan ulang tahun ANTV bertabur bintang. Mantan gitaris band Padi, Piyu, juga memukau penonton. Piyu berduet dengan Maruli Tampubolon dan membawakan lagu berjudul Rapuh milik Padi.
 
Maruli, yang juga menjadi pengisi acara itu, mengaku senang bisa dilibatkan di malam spesial tersebut. "Senang sekali menjadi bagian dari ANTV, dan Piyu adalah idola saya sejak SD," kata Maruli kepada VIVA.co.id.
 
Maruli mengaku bersemangat saat bernyanyi dengan Piyu. "Ya, senang banget bisa satu panggung sama Piyu," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya