Duet Maut Beda Generasi KD dan Elvie Sukaesih

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pedangdut senior Elvie Sukaesih tampil memeriahkan malam puncak HUT ANTV ke 23 yang disiarkan langsung dari Hall B, JIExpo Kemayoran, Rabu malam, 23 Maret 2016.

Ratu dangdut itu membawakan lagu 'Jera'. Usai menyanyikan lagu tersbut, Diva Pop Tanah Air, Krisdayanti tampil berduet dengan Elvie.

KD--- sapaan akrab Krisdayanti dan Elvie kompak menyanyikan lagu berjudul 'Penasaran'. Keduanya mengenakan gaun berwarna hijau.

Keduanya tampil memukau dengan suara khas. Meski beda generasi, mereka apik membawakan lagu dangdut.

Kemeriahan malam HUT ANTV ke-23 semakin semarak dengan penampilan-penampilan para pengisi acara yang terus memberikan kejutan di hari spesialnya.

Tak hanya KD dan Elvie yang tampil dengan duet mautnya di atas panggung malam itu. Duet gitaris Piyu 'Padi' dan Maruli Tampubolon yang membawakan lagu berjudul 'Rapuh' milik grup band Padi juga ikut membuat acara semakin meriah.

Penampilan pria tampan itu hanya dapat disaksikan di malam puncak HUT ANTV ke-23. Maruli yang juga menjadi pengisi acara itu, mengaku senang bisa dilibatkan di hari spesial malam itu.

"Senang sekali menjadi bagian dari ANTV. Dan Piyu adalah idola saya sejak SD," kata Maruli kepada VIVA.co.id.

Tak pernah bertemu, membuat Maruli bersemangat bernyanyi dengan sang idola. "Ya senang banget bisa satu panggung sama Piyu," ungkapnya.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
Krisdayanti

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Untuk biaya perjalanan saja diklaim sebesar Rp1 miliar.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016