Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi

Ayu Ting Ting tampil memeriahkan pagelaran HUT ANTV ke 23 yang bertajuk "1001 Kisah" di JIExpo, Jakarta, Rabu (23/3/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sama-sama menjadi pengisi acara dalam HUT ANTV ke-23 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu malam, 23 Maret 2016. Kembalinya Shaheer Sheikh ke Indonesia membuat beberapa pihak bertanya, akankah ia juga kembali menjalin kasih dengan Ayu.

Jika hal itu benar terjadi, orangtua hanya bisa mendukung. Mereka menyerahkan sepenuhnya kepada pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

"Baik selama ini, support saja temenannya, siapapun. Ayah sih gimana Ayunya saja, serahin ke Ayu," kata ayah Ayu, Abdul Rozak saat diwawancara di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Sayangnya saat acara dihelat, Ayu dan keluarga tidak berpapasan dengan Shaheer. Mereka berkilah karena belakang panggung yang luas, tenda berbeda dan mengurus anak Ayu, Bilqis, selama acara.

"Enggak ketemu, beda kan. Ayah sebelah sini, kayaknya dia di sebelah sana gitu," ujarnya.

Melihat Ayu yang masih sendiri, tak membuat orangtua gerah. Mereka ingin Ayu mendapat yang terbaik sesuai pilihan hatinya.

"Jodohin? Emang Siti Nurbaya. Nanti (jodoh) datang sendiri. Ya yang penting baik ke Ayu, gitu aja," ujarnya.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016