FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV

JKT 48 tampil memeriahkan pagelaran HUT ANTV ke 23 yang bertajuk
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sederet artis papan atas tampil memeriahkan pagelaran HUT ANTV ke-23 yang bertajuk ‘1001 Kisah’ di JIExpo, Jakarta, Rabu 23 Maret 2016.

Pagelaran tersebut dimeriahkan dengan penampilan Noah, JKT 48, Cita Citata, Krisdayanti, Elvie Sukaesih, Siti Badriah, Piyu, Maruli Tampubolon, Ahmad Dhani,DJ Riri, Hamdan ATT, Caca Handika, Zaskia Gotik, Julia Perez, Ayu Ting Ting, Melly Goeslaw, Endah Laras, Raffi Ahmad dan juga drama kisah Shehrazat, Uttaran, Aladin dalam pentas ‘1001 Kisah’. Lihat foto kemeriahannya di sini.

Tak hanya sekedar tampil bernyanyi, para pengisi acara ini juga ikut menyaksikan penampilan bintang serial Uttaran. Penampilan mereka menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para penonton yang memenuhi Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ichcha (Tinaa Datta), Tapasya (Rashami Desai) tampil memukau dalam malam puncak HUT ANTV ke 23 yang bertema '1001 Kisah 23 Tahun ANTV'. Keduanya menampilkan kepiawaian menari India.

Tak hanya Tinaa dan Rashami, keduanya diiringi oleh para penari profesiopnal. Usai menari, keduanya beradu akting dalam drama Uttaran.

Nuansa India terlihat jelas di atas panggung yang disulap menyerupai 'Taj Mahal'. Pakaian warna warni pun terlihat indah dikenakan kedua wanita cantik tersebut.

Kemeriahan HUT ANTV ke 23 tahun ini berlangsung hingga pukul 23.30 WIB.

Panggung Megah HUT ke-24 ANTV Hampir Rampung
Sendy Ariani

Eks JKT48 Meriahkan Valentine Bersama Cantik ANTV

Sendy Ariani meriahkan kegiatan Cantik ANTV di hari Valentine.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2019