Sindiran Mantan Artis Cilik untuk Raffi Ahmad Cs

Leony kritik acara di televisi saat ini
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVA.co.id - Kasus dugaan penghinaan dan pelecehan lambang negara yang melibatkan Zaskia Gotik menjadi sorotan publik Tanah Air. Salah satunya adalah mantan artis cilik Leony. Artis yang dulu bergabung dalam Trio Kwek-Kwek ini sangat menyayangkan tindakan Zaskia.

Vonis Bebas atas Penulis Pancagila di Facebook Disambut Baik

Tak hanya itu, ia juga merasa miris dengan gaya presenter dalam membawakan acara saat ini. Mereka lebih banyak bercanda daripada membahas acara yang dipandunya.

"Dari dulu gak pernah suka gaya becanda presenter2 acara tv lokal disini.. Apalagi yg acara2 musik ecek2 (why ecek2? Soalnya gak penting musiknya, yg penting pembawa acaranya bisa bebodoran.. Jd yg bintang tamu musik mah playback aja..)," tulis Leony dalam akun Instagram miliknya. 

Lima Mantan Artis Cilik yang Wajahnya Masih Imut-imut

Ia pun khawatir melihat artis-artis yang bercanda terlalu kelewatan di televisi tanpa memikirkan dampaknya. Dan itulah yang terjadi pada Zaskia. 

Saat ditanya lambang sila kelima Pancasila, pedangdut ini menjawab bebek nungging. Hal ini sangat disesalkan Leony. 

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

"Dan bener kan kena batunya skr, Hari kemerdekaan & lambang negara dijadiin bahan becandaan sama salah satu pengisi acaranya.. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu gak lucu.. #KillYourTV," ujarnya lagi. 

Pernyataan Leony mendapat dukungan dari pengikutnya di Instagram.  "Setuju... nyanyi 5 menit, ngomong n becanda 1 jam... acara ga mutuuuu," ujar salah satu netizen. "Pada obral cerita pribadi di acara musik... dikira smua org mau tau apa ttg mereka...," ujar yang lainnya. "Sekarang acara musik jd acara gosip.kebanyakan game yg gk penting.gk seru lagi nonton acara musik sekarang," ungkap yang lainnya. "Setuju banget, tv sekarang pemborosan banget. Yg jadi host banyak, ngomongnya suka nggak dipikir," ungkap yang lainnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya