Risty Tagor Tolak Bersentuhan dengan Stuart Collin

Risty Tagor tolak bersalaman dengan Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Risty Tagor dan Stuart Collin kembali bertemu dalam ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 24 Maret 2016. Stuart memasuki ruangan terlebih dahulu, disusul Risty beberapa menit kemudian. Stuart sempat menyapa dan menanyakan kabar Risty.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

"Hai Risty, apa kabar?" sapa Stuart.

Risty tak menjawab sapaan dari Stuart. Begitu duduk, Stuart menyodorkan tangannya untuk berjabat. Risty hanya menyatukan tangannya di depan dada, tidak mau bersentuhan dengan pria yang pernah menghiasi hidupnya itu.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Kejadian serupa pernah terjadi di awal persidangan. Kala itu, menurut Risty mereka bukan lagi suami istri meski belum disahkan bercerai oleh negara.

"Kalau secara agama kan sudah enggak suami-istri. Karena selama tiga bulan saya sudah enggak terima nafkah lahir batin dari Stu," ujar Risty kala itu.

Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'

Saat itu Risty juga menegaskan tidak pernah meminta nafkah dari Stuart. Ia merasa mampu untuk mencari sumber penghidupan.

"Karena saya juga enggak minta nafkah sama Stu. Alhamdulillah ibu saya masih punya rezeki dan saya juga masih ada," katanya.

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016