Kirana Larasati Pamer Perut Buncit

Kirana Larasati dikaruniai anak pertama
Sumber :
  • Instagram.com/kiranalarasati

VIVA.co.id - Kirana Larasati sedang menikmati kehamilannya. Usia kandungan Kirana sudah menginjak 30 minggu. Kirana pun dengan bangga memperlihatkan perut buncitnya di Instagram.

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Dalam salah satu foto, pesinetron ini sedang melakukan yoga. Ia mengenakan kaos hitam menggantung yang memperlihatkan perutnya yang semakin membesar. 

"Dulu hampir setiap hari dibela-belain ke gym/fitness studio demi otot dan kecilin perut, diet supaya badan tipis. Sekarang ga nyangka banget perut bisa melar sebesar ini. Tapi buat kamu, aku rela," tulis Kirana.

Delapan Alasan Umum Perut bisa Menjadi Buncit

Meski sedang hamil besar, Kirana tak membatasi kegiatannya. Ia tetap aktif dan tampil modis. Bahkan wanita berusia 28 tahun itu sedang menjalani proyek baru dan dipamerkan dalam akun instagramnya.

"Meeting alert. New project coming up! #bumilaktif #30weeks," tulis Kirana.

Tiga Makanan dan Minuman Penyebab Perut Buncit

Para netizen pun mendoakan agar kehamilan bintang film Turis Romantis itu lancar hingga melahirkan. 

"Moga sehat terus sampai lahiran dan dilancarkan persalinannya ya kak @kiranalarasati doain aku juga biar sehat sampai lahiran," ujar salah satu netizen. "Dari zaman azizah hingga sekarang wajah'y gx berubah..mlh makin cute," puji netizen.

"Aaaaa kak @kiranalarasati sblum menikah, setelah menikah dan hamil gini tetep aja cantiiiik, love you kak," kata netizen. "Itulah ibu, berjuang demi apapun untuk anak ya," tulis netizen lainnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya