Ketika Syahrini Hunting Aurora dan Tidur di Rumah Iglo

Syahrini liburan
Sumber :
  • Instagram princessyahrini

VIVA.co.id - Plesir ke luar negeri sudah menjadi tradisi penyanyi sensasional seperti Syahrini. Setelah beberapa waktu melakukan liburan ke Turki dan negara Eropa lainnya, kini Syahrini menyambangi Finlandia.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand

Seperti apa keseruan pelantun Sesuatu itu di sana?

Wanita kelahiran Bogor itu seperti biasa memamerkan foto dan video liburannya dalam akun Instagram. Dengan balutan jaket tebal dan syal putih, Syahrini juga berpose dengan kacamata hitam dan topi putih. Syahrini berada di Lapland, Ivalo, Finlandia.

"Baby Its Cold Out Side," tulis wanita berusia 33 tahun itu.

Mantan duet Anang Hermansyah ini tak sabar melihat pemandangan aurora dan juga menginap di Igloo yang dikelilingi salju tebal. Dia masuk ke dalam iglo bersama rekannya dan diabadikan dalam sebuah video.

"Hai hello ini glass igloo, tempat bobok kita nanti malam mau lihat aurora di dalam, mau ikut gak, lihat deh. Ini dia tempat bobok aku sama mesi, taraa," kata pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu dalam videonya.

Saat berlibur, Syahrini juga berkesempatan menyaksikan indahnya aurora borealis. Ia juga memamerkan foto keindahan aurora tersebut.

Dear Millenial, Modal Rp50 Ribu Sekarang Udah Bisa Traveling

"Thank You God For Givng Me The Oportunity To Make Another Dream Come True,Seeing the AURORA Borealis,And Please Protect Us On Our Way Back To Paris !

PS; AURORA ( Goal )...Walaupun Hp Smua Mati Karena Kedinginan Dan Hasil Foto Semua Auroranya Blurrr At Least Aku Sudah Menginjakan Kaki Dimana Tempat AURORA Manja Ituuhh Muncul Di Kegelapan Malam. Trimakasih YA ALLAH SWT aku Di Berikan Rejeki Kesehatan Dan Kesempatan Utk Melihat Seluruh Kekuasaanmu Yang Agung YA ALLAH ! Maka Khufur Nikmatlah aku Apabila Aku....Mendustakan Semua Anugrah Dan, Kenikmatan Yang Engkau Berikan... Hatur Nuhun Ya Gusti ALLSH SWT Atas Kemurahanmu Padaku ! ( Subnallah Walhamdulillah Walailahaillawlah HuWawlah HUAKBAR)."

5 Gaya Liburan Harris Vriza, Pamer Pacar Hingga Caption Bikin Baper
Camping dengan pemandangan alam

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Jika tertarik liburan sambil berkemah, tak perlu jauh-jauh ke Kalimantan merasakan kesegaran alam. Bagi yang berada di Semarang, berikut rekomendasi camping seru

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022