Kreatif, Bra Olahraga dengan Saku untuk Sembunyikan Senjata

Booby Trap Bra
Sumber :
  • Dok Booby Trap Bra

VIVA.co.id - Di negara dengan tingkat kriminalitas tinggi, wanita selalu merasa dalam ancaman bahaya jika ke luar rumah untuk berolahraga di pagi hari tanpa ditemani. Kondisi tersebut memberi ide Jennifer Cutrona menciptakan bra olahraga dengan saku untuk menyimpan pisau atau semprotan merica. 

Dikutip dari Metro, bra tersebut diberi nama Booby Trap Bra. Saku tersembunyi ditempatkan di dalam bra, sehingga mudah diambil ketika akan diserang.

Selain menjual bra khusus, Cutrona juga menjual pisau kecil yang dirancang khusus dan memudahkan Anda menggunakannya. Dia mengaku terinspirasi membuatnya setelah hampir diserang saat ke luar rumah untuk lari pagi.

Setelah kejadian itu, dia membuat saku untuk meletakkan pisau kecil dalam bra olahraganya. Namun, dia menyadari bahwa selain dia, wanita lain juga membutuhkan, sehingga dia menciptakan bra khusus tersebut.

Di situsnya, dia menjual bra dengan saku untuk pisau sekitar Rp700 ribu. Sedangkan bra dengan saku untuk semprotan merica seharga Rp640 ribu.

Mondar-Mandir Bawa Motor, Pria Ini Dibekuk Polisi
Ilustrasi granat

Granat Ditemukan di Pinggir Kali Dekat Robinson Pasar Minggu

Tim gegana masih menyisir lokasi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2016