Batman v Superman Diharapkan Raih US$300 Juta

Batman V Superman
Sumber :
  • facebook.com/batmanvsuperman/

VIVA.co.id - Walaupun banyak mendapatkan banyak kritik dari para kritikus film, tampaknya film superhero Batman v Superman akan mendapatkan banyak pendapatan dalam peluncuran perdananya pada akhir pekan.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
 
Film yang diperankan oleh Ben Affleck dan Henry Cahill ini diharapkan akan mendapat penghasilan sekitar US$300 juta atau sekitar Rp3,9 triliun. 
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
 
Perkiraan box office adalah berita yang cukup besar untuk para bos di Warner Bros. Hal ini karena sebelumnya mereka telah merilis beberapa film, namun gagal dalam beberapa tahun.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
 
"Mereka perlu hasil yang baik untuk film ini. Ini adalah awal kelahiran dari DC Universe, di mana melahirkan film Wonder Woman dan Justice League. Ini adalah film yang sangat penting," kata Eric Handler kepada Variety, analis di MKM Partners, seperti dilansir dari laman Metro.
 
Diyakini bahwa para petinggi di Warner Bros merasa cemas karena sebelumnya film seperti Pan dan Jupiter Ascending gagal masuk box office. Sementara itu, film Superman v Batman menghabiskan dana sebesar Rp335 miliar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya