Yuk Belajar Langsung Cara Bisnis Fesyen dari Dian Pelangi

Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Perancang busana modest wear Dian Pelangi akan mencoba berbagi pengalaman dan pengetahuannya di bidang fesyen. Wanita 25 tahun ini akan mengadakan program roadshow bertajuk Dian Pelangi with Hilo Soleha for Fashion Mission Indonesia pada 26 Maret hingga 11 April 2016.

Menilik Inspirasi Gaya Hijab di Instagram
Rangkaian roadshow tersebut terdiri dari kunjungan ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Pekalongan. Salah satu kegiatannya yakni Fashion Workshop by Dian Pelangi dimana Dian akan memberi edukasi agar para peminat fesyen mampu mengembangkan bakat merek.
 
Folk N Vogue Tampilkan Busana 100% Indonesia
Tidak tanggung-tanggung, Dian pun akan terjun langsung mengajarkan dan bertemu para wirausahawan yang bergerak di bidang mode. Dian juga akan membagikan modul tata cara menjadi pebisnis fesyen.
 
Pengakuan Dian Pelangi Hengkang dari APPMI
"Iya jadi workshop ini untuk membagi pengalaman dan pengetahuan saya dalam bidang fesyen yang akan berlangsung di lima kota Indonesia. Di sana saya akan mengajarkan dasar berbisnis fesyen dan merancang busana yang tepat," ujar Dian Pelangi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 24 Maret 2016.
 
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa hadirnya project workshop ini diharapkan dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDA) yang berkualitas dan memberi kesempatan mereka untuk mengembangkan bakat. Kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan kunjungan sosial terhadap sekolah-sekolah, khususnya Sekolah Menengan Kejuruan (SMK).
 
Menurut Dian, kegiatan ini sangat bagus untuk mengenalkan siswa-siswi kejuruan agar tertaik dengan dunia fesyen. Ia mengakui bahwa kunjungan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan usahanya menginspirasi anak-anak agar terus berkarya.
 
"Saya ingin mengungkapkan rasa syukur lewat kegiatan ini. Sebab saya berasal dari SMK, untuk itu saya akan hadir memberi semangat dan menginspirasi kepada siswa-siswi agar terus semangat dalam berkarya," ujar Dian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya