Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth.
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok

VIVA.co.id - Setelah kembali menjalin hubungan asmara dan melanjutkan pertunangan yang tadinya kandas, kini pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth lagi-lagi harus rela menelan pil pahit. Keduanya kembali dikabarkan berpisah dan memutuskan pertunangan. 

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Menikah di Australia?
Pria berusia 26 tahun itu dengan berat hati memilih mengakhiri jalinan kasihnya bersama Miley, setelah ia mengetahui bahwa sang tunangan saling berkirim-kiriman pesan intim dengan mantan kekasih wanitanya. Demikian dilansir dari Hollywood Life.
 
Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam
Hal itu pun membuat kaget Liam. Ia langsung naik pitam dan tak berpikir dua kali untuk mengakhiri pertunangan. Adik aktor Chris Hemsworth tersebut mengetahui perilaku nakal sang tunangan, karena Miley tidak sengaja mengirimkan pesan intim yang ingin dikirim untuk mantan kekasihnya kepada Liam.
 
Pertunangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Lagi?
"Miley tidak sengaja mengirimkan pesan intim untuk mantan kekasihnya, Stella Maxwell kepada Liam. Dia (Cyrus) langsung meminta maaf. Miley juga mengaku telah bertemu dengan Stella, namun ia bersumpah pada Liam bahwa ia hanya iseng menggodanya (Stella)," ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya.
 
Liam tak mau percaya pada Miley. Keduanya pun lantas bertengkar hebat dan Liam meminta Miley untuk melepas cincin tunangannya.
 
"Setelah kembali bersama selama beberapa bulan, mereka sudah harus berpisah lagi," kata sumber itu.
 
Sebagai informasi, mantan kekasih wanita Miley merupakan mantan model Victoria's Secret yang pernah menjalin hubungan dengannya selama beberapa bulan sebelum kembali bertunangan dengan Liam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya