Jennifer Aniston dan Justin Theroux Adopsi 2 Anak Perempuan

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id - Setelah bertahun-tahun mencoba untuk memiliki buah hati, aktris Jennifer Aniston kini akan menjadi seorang ibu. Ia dan sang suami, Justin Theroux dikabarkan telah mengadopsi dua anak perempuan. Aniston juga dibantu oleh sahabat lamanya yang juga merupakan aktris Hollywood, Sandra Bullock.

Intip Menu Sarapan Favorit Jennifer Aniston
Aniston (47) dan Theroux (44) mengadopsi dua anak perempuan yang merupakan kakak beradik dari Midwest.
 
Bali Jadi Salah Satu Tujuan Bulan Madu Jennifer Aniston
"Salah satunya berusia tiga tahun dan lainnya berusia empat tahun. Karena mereka berdua kakak adik, maka ini seperti mendapatkan paket. Tapi jen dan Justin tidak peduli. Mereka menyukai gadis-gadis kecil itu," ujar seorang sumber, dikutip dari Hollywood Life.
 
Terungkap Rahasia Rambut Indah Jennifer Aniston
Namun, pasangan tersebut memilih untuk merahasiakan gambar gembira itu setelah mendapatkan saran dari Sandra Bullock. Bintang Blind Side ini memang pernah mengadopsi anak perempuan berusia tiga tahun bernama Laila. Kala itu Sandra juga tidak memberitahu siapapun mengenai hal tersebut.
 
Menurut Sandra, merahasiakannya akan memastikan mereka memiliki privasi yang dibutuhkan, terutama bagi keluarga baru.
 
"Sandra menyuruh Jen melakukan apapun yang ia bisa untuk merahasiakan adopsi tersebut di awal-awal, bahkan setelah mereka membawa anak-anak perempuannya ke rumah," kata sumber yang sama.
 
Sandra dan Aniston sendiri telah membicarakan mengenai adoposi sejak bertemu di rumah Gwyneth Paltrow pada tahun 2014 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya