Identitas Empat Artis Cantik Korea Jual Diri Terbongkar

Artis Korea diduga terlibat kasus prostitusi
Sumber :
  • The Fact

VIVA.co.id - Skandal prostitusi yang melibatkan sejumlah artis cantik Korea Selatan sedang menjadi buah bibir di negara tersebut. Berita ini selalu menjadi headline di media-media hiburan Negeri Ginseng itu. Dikabarkan terdapat empat selebriti cantik yang berurusan dengan hukum karena tertangkap menjual diri demi uang ke pengusaha. 

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?

Media mulai menyinggung dua nama artis yang kabarnya terlibat dalam skandal esek-esek tersebut. Kedua artis itu adalah G.NA dan Lee Harin. 

G.NA sendiri membantahnya dan mengaku dijebak. Sedangkan Lee Harin belum angkat bicara. Sementara itu, dua artis lainnya belum diketahui identitasnya.

Empat Artis Cantik Korea Jual Diri ke Pengusaha

Namun, dokumen di pengadilan terkait identitas empat artis yang terlibat dalam kasus prostitus tersebar di dunia maya. Dalam daftar tersebut disebutkan enam orang yang menjadi terdakwa dalam kasus prostitusi. Empat di antaranya adalah artis, sedangkan dua nama lainnya diduga muncikari. 

Dalam daftar tersebut terdapat nama Lee Harin, Choi Gina, Lee Minji, Choi Eunyong, Choi Seok Won dan Park Jung Yoon. 

Diduga Terlibat Prostitusi, Ini Pengakuan Artis Korea

"Saya merasa Choi Seok Won dan Park Jung Yoon adalah muncikari," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo, Jumat 25 Maret 2016. "Wow, nama G.NA akhirnya terungkap," ujar yang lainnya. "Saya tidak tahu yang lainnya kecuali G.NA," ujar netizen lain. "Lee Harin aktif di Tiongkok, dua lainnya katanya artis baru," kata yang lainnya.

Keenam orang ini ditangkap Unit Penyelidikan Kejahatan Internasional Kepolisian Seoul, Korea Selatan pada 4 Maret lalu. Kabarnya saat ditangkap mereka sedang bertransaksi dengan pengusaha asal Amerika Serikat. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya