Kim Kardashian Marahi Justin Bieber di Sebuah Pesta

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id - Bintang reality show Kim Kardashian tak bisa menahan amarahnya pada penyanyi tampan Justin Bieber. Kim menegur Bieber karena menurutnya, pelantun lagu Sorry itu telah memainkan hati sang kakak, Kourtney Kardashian.

Tak Peduli Anaknya Terjatuh, Kim Kardashian Dihujat
Setelah pisah dengan Scott Disick, mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anaknya, Kourtney dikabarkan menjalin kedekatan dengan Bieber sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan sempat ada rumor yang menyebutkan bahwa Kourtney tengah mengandung anak Bieber. Namun, hingga saat ini rumor tersebut tak terbukti kebenarannya.
 
Permusuhan Taylor Swift dan Justin Bieber
Meski mereka menyembunyikan hubungan tersebut, tetapi beberapa kali Kourtney tertangkap basah meninggalkan hotel tempat Bieber menginap.
 
Justin Bieber Unggah Foto Intim Bersama Selena Gomez
Dilansir dari Hollywood Life, pada tanggal 23 Maret 2016 lalu, Kourtney menghadiri konser Bieber di Los Angeles. Namun, apa mau dikata, Bieber sama sekali tidak memberikan perhatian pada ibu tiga anak itu. Pria berusia 22 tahun tersebut justru menghabiskan banyak waktu bersama sang mantan kekasih, Selena Gomez yang kini kembali dekat dengannya.
 
Melihat saudaranya diperlakukan seperti itu, Kim kesal. Istri rapper Kanye West itu langsung mendatangi Bieber di pesta yang digelar seusai konser.
 
"Kim menarik Justin malam itu dan memarahinya. Dengan suara yang sangat tenang dan mata yang melotot, Kim mengatakan pada Justin untuk berhenti memainkan emosi Kourtney. Dia mengatakan Kourtney telah cukup banyak melalui cobaan hidup yang berat dengan Scott, dan hal terakhir yang ia inginkan adalah tersangkut dalam cinta segitiga," ujar seorang sumber yang dekat dengan Kim.
 
Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kim menanyakan arti kata 'vulnerable' atau 'rentan' kepada Bieber. Pelantun lagu Love Yourself itu mengaku tak tahu apa arti kata tersebut, dan Kim menyuruhnya mencari artinya di kamus, memahaminya dan memikirkan Kourtney saat melihat arti kata tersebut.
 
"Karena itu adalah perasaan Kourtney saat ini. Kim benar-benar tidak ingin merusak malam Bieber dengan memarahinya, namun dia tidak mau siapapun macam-macam dengan keluarganya," kata sumber tadi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya