Kisah Masa Lalu Mengejutkan Artis Top Taiwan

Nicky Wu dan Cecilia Liu
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Nicky Wu memulai kariernya di industri hiburan sejak usia muda. Hampir dua dekade aktor berwajah imut ini menekuni kariernya. Ia adalah salah satu aktor yang meraih sukses. Namun, di balik kesuksesannya tersebut, Nicky memiliki kisah masa lalu yang pahit. 

Aktor Tampan Nicky Wu Terseret Skandal Panama Papers

Nicky memang sangat populer dan membintangi sejumlah film, drama dan juga iklan. Namun, ia tak bisa menikmati hasil kerja kerasnya begitu saja. Kehidupannya juga tak terlihat glamor. Hal ini tentu saja terkesan mengejutkan. Maklum, selama ini, hampir semua drama dan film yang dibintanginya meraih sukses. 

Ternyata, selama ini, Nicky memiliki tanggung jawab untuk membayar utang orangtuanya. Hampir 12 tahun sepanjang kariernya ia menyisihkan penghasilannya untuk membayar utang ayahnya.

Biaya Pernikahan Mewah Artis Top Taiwan di Bali Bohong?

Seperti dilansir dari Jaynestar, bintang drama Scarlet Heart ini tak pernah mengeluh. Meski memikul tanggung jawab yang berat, Nicky tetap menyisihkan penghasilannya untuk masa depan.

Perlahan tapi pasti Nicky menjalani bisnis restoran. Di tahun 2007, aktor berusia 45 tahun ini sudah memiliki tujuh restoran Thailand di Tiongkok dan Taiwan. Ia juga memiliki toko hewan di Taiwan. 

Bulan Madu di Bali, Artis Top Taiwan Dijaga Ketat

Bisnis Nicky terus berkembang. Nicky mulai berani berinvestasi di bidang properti. Ia mempunyai perusahaan real estate di Jepang serta rumah produksi. 

Kesuksesan bisnisnya itu diikuti dengan kariernya sebagai aktor. Nicky dianggap berhasil di Tiongkok. Penghasilannya terus meningkat. Ia juga terpilih sebagai selebriti terkaya di Tiongkok.

Nicky baru saja menggelar pesta pernikahan mewah di Bali, 20 Maret lalu. Nicky dan Cecilia Liu mengundang 300 tamu dalam pestanya tersebut.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya