Ulang Tahun, Krisdayanti Dinasihati Aurel dan Azriel

Krisdayanti bersama Aurel, Azriel dan Ashanty
Sumber :
  • Twitter AurelHermansyah

VIVA.co.id – Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-41 tahun pada hari ini, Kamis, 24 Maret 2016. Kedua anak Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel mengucapkan ulang tahun kepada ibundanya melalui Instagram masing-masing.

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Dalam Instagram miliknya, Aurel mengucapkan ulang tahun kepada ibundanya tersebut. Dalam pesannya itu, Aurel meminta agar ibunya jangan terlalu asyik bekerja karena takut jatuh sakit. Ia juga meminta agar ibundanya tersebut tidak menjalani diet ketat. 

Azriel juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ibundanya. Ia memajang foto bersama ibundanya dan juga putra KD dari Raul Lemos, Kellen.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

"happy birthday mi panjang umur yaa jangan capek2 jaga selalu kesehatan, apa yg dicita2 kan tercapai sukses terus karirnya dan slalu sayang sama semua," tulis Azriel.

Krisdayanti membalas ucapan selamat ulang tahun dari anak-anaknya tersebut. Ia pun senang putra-putrinya sudah besar dan mengingatkan dirinya untuk menjaga kesehatan. 

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

"Terimakasih dragon boy kesayangan , iya udah pada besar bisa nasehatin Mimi Skg. Harus selalu Ada kalian smga Mimi sehat panjang umur," ujar KD.

(ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya