Harapan Intan Nuraini Terhadap Anak Keduanya

Aqiqah anak kedua Intan Nuraini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Intan Nuraini patut berbahagia karena saat ini sedang menggelar acara aqiqah anak keduanya, Saliha Zayna Azwan di kediamannya Jalan Intan Raya, Komplek Taman Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat. Saliha lahir pada tanggal 5 Februari 2016 dan saat ini masih berumur hampir dua bulan.

Tanggal Intan Nuraini Putuskan Berhijab
 
Acara sangat khusyuk dan khidmat dipimpin oleh Ustadz Mahmudin, S.Ag. Berawal dengan pemotongan rambut diiringi pembacaan shalawat badar. Seluruh pengisi acara mengenakan pakaian berwarna merah muda. Sementara Intan dengan suami dan anak-anaknya mengenakan pakaian berwarna ungu muda.
Keinginan Putra Sulung Intan Nuraini Ketika Besar
 
Saliha yang lucu menggemaskan dibaringkan di tempat tidur berwarna yang sama.
Cerita Keromantisan Suami Intan Nuraini
 
"Prosesnya Islami aja. Tadi ada ibu-ibu pengajian dari Azzahra yang biasa diundang. Kita undang keluarga aja sih. Potong kambing, sebagian udah disumbangkan ke yayasang-yayasan," kata Intan.
 
"Kita berharap Saliha jadi anak solehah yang menjadi perhiasan indah untuk keluarga. Sesuai dengan makna namanya. Ini juga sekalian silaturahmi keluarga besar," ujar Donny, suami Intan.
?
Acara ini sekaligus merayakan hari ulang tahun Intan yang ke-31 tahun tanggal 23 Maret. ?Karena hari libur panjang, Intan dan Donny sepakat merayakan di hari ini.
 
"Supaya minim budget, haha. Ya karena long weekend, jadi putuskan hari ini. Bersyukur masih bisa dikasih kesehatan dan rezeky," ujar wanita yang memutuskan berhijab itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya