Single Alika Terbaru Bercerita tentang Mantan Pacar

Alika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Alika, mantan personel girlband Princess, kembali ke dunia musik melalui 'Susah Move On'. Di lagu bertema balad itu, Alika coba menceritakan kegelisahan seseorang setelah ditinggal pergi kekasih hati.

Enam Tips Hemat untuk Kamu yang Single
"Single terbaru aku menceritakan hal yang sama seperti judulnya, jadi menceritakan orang-orang yang sulit move on," kata Alika saat ditemui di kawasan Gandaria baru-baru ini.
 
10 Alasan Baik Melakukan Pelesir Sendirian
Tak sulit bagi wanita berusia 21 tahun itu meresapi lagunya. Padahal, Alika mengaku belum pernah mengalami hal yang diceritakan dalam 'Susah Move On'.
 
Pria, Ini Cara untuk 'Move On' Usai Putus Cinta
"Enggak sih untungnya, tapi banyak teman-teman yang susah move on, cocok untuk orang-orang yang memang susah move on aja," ujar Alika.
 
Rencananya lagu ini akan dimasukkan ke dalam album solonya. Sampai sekarang, wanita bernama lengkap Karis Alika Islamadina itu masih mengumpulkan materi lagu untuk albumnya.
 
"Rencanan album tahun depan, lagunya sudah kumpul, ya tinggal dikit lagi. Kalau dipersentase sekarang persiapan sudah 70 persen, rencananya mau ada 10 lagu," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya