Kartika Putri Nyaman Pakai Hijab

Kartika Putri di Paris
Sumber :
  • Twitter Kartika Putri

VIVA.co.id - Kartika Putri akan beribadah umrah dalam waktu dekat. Sebagai bentuk dukungan, anggota keluarganya mulai memberikan hijab dan pakaian tertutup untuk dikenakannya.

Dia Atlet Amerika Pertama yang Gunakan Hijab di Olimpiade
"Kayak aneh aja sih, mama sama kakak ipar yang excited, mereka semua beliin aku pakaian hijab. Semua, satu keluarga, dibawain baju banyak banget sama mereka," kata Kartika saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta, Sabtu, 26 Maret 2016.
 
Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
Keluarga berharap Kartika mendapat hidayah untuk segera menutup aurat. Harapan tersebut belum bisa dijawabnya. Pastinya Kartika mulai merasa nyaman mengenakan hijab.
 
Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama
"Mereka kayak, 'siapa tahu mau terusin', tadi sih pas aku cobain nyaman, enak. Tapi enggak tahu deh (berhijab seterusnya). Ini kan bukan soal hijab aja, tapi dari hati kita gimana," ujarnya.
 
Selebihnya Kartika menyiapkan doa yang akan dilafalkan selama di Tanah Suci. Kartika sudah tidak sabar menjalani umrah pertamanya.
 
"Persiapan khusus kan panas, bawa body lotion yang creamy, doa yang mau dihafalin, yang afdal. Aku excited dan bersyukur mama yang siapin, ketolong banget, lebih enggak sabar nunggu momen," ucap Kartika.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya