Gaya Kasual Raul Lemos dan Krisdayanti

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Krisdayanti dan Raul Lemos tak begitu sering menghabiskan akhir pekan bersama. Apalagi Raul meniti karir sebagai pengusaha di Timor Leste. 

Krisdayanti Ungkap Rahasia Tetap Cantik dan Bugar
Oleh karenanya akhir pakan ini, keduanya bersama sang buah hati ingin menonton film kartun di bioskop. Saat dijumpai di Lippo Mall Karawaci, pasangan selebriti ini sangat santai dengan gaya casual
 
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
"Dia (Raul) senang pakai celana pendek, tapi harus rapi. Pilih celana pendek yang model ada kantong atau yang kayak gini. Kaosnya polo shirt dan karena kakinya panjang jadi cocok pake celana pendek," kata Mimi KD, begitu sapaan Krisdayanti.
 
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
Mengingat kondisi ruang bioskop yang juga ada tempat bermain anak-anak, Raul memakai sandal. Sementara KD tampak anggun dengan pakaian berwarna hitam dan tank top berwarna dark navy.
 
"Saya pake rok high waist nih, pake sandal aja, karena kalau high heels entar nusuk-nusuk, ini kan soft carpet tempatnya. Properti paling cuma bawa dompet pouch ini aja," ujar mantan istri Anang Hermansyah itu.
 
Jari jemari adik kandung Yuni Shara itu terlihat cantik dan unik dengan nail art berwarna biru tosca dan terlihat bling-bling. "Tetap (bling-bling), hehe," ucapnya tersenyum.
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya