Film Keluarga 'Sabtu Bersama Bapak' Rilis Juli 2016

Para pemain film Sabtu Bersama Bapak
Sumber :
  • Dok.Maxima

VIVA.co.id - Setelah sukses lewat film 99 Cahaya di Langit Eropa, dan Bulan Terbelah di Langit Amerika, rumah Produksi Maxima Pictures kembali hadirkan film yang diangkat dari novel best seller dan fenomenal karya Adhitya Mulya. Film genre drama keluarga itu berjudul Sabtu Bersama Bapak.

Film berdurasi sekitar 90 menit ini diakui produser dari rumah produksi Maxima Pictures, Ody Mulya, akan rilis pada Juli mendatang.

"Rilis Lebaran 2016. Film tentang drama keluarga," ucap Ody, Minggu 27 Maret 2016.

Film tersebut, Ody melanjutkan, berbeda dengan film produksi Maxima sebelumnya.

"Banyak hikmah yang bisa diambil dalam film ini. Di mana orangtua yang bijak akan selalu memberikan tuntunan kepada anaknya, meski tidak akan selalu bersama,” ujarnya.

Ody mengatakan, akan banyak pesan yang bisa diambil dari film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa, Deva Mahendra, dan aktris senior Ira Wibowo ini.

“Kadang keinginan tidak berjalan lurus dengan kenyataan. Bagaimana orangtua yang selalu ingin bersama anaknya terpaksa harus berpisah karena keadaan. Lalu, bagaimana cara orangtua terus bisa membimbing anak-anaknya meski terpisah oleh jarak? Jawabannya ada di film ini,” ujar Ody.

Film Sabtu Bersama Bapak ini disutradarai oleh Monty Tiwa.

Cerita Sang Artis Soal Film Laskar di Tapal Batas
Yayan Ruhian

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Yayan sudah melihat aksi Ken dalam film Brush With Danger.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016