Begini Cara Eks Cherrybelle Lepas dari Masa Lalu

Para mantan personel Cherybelle
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Mantan personel girlband Cherrybelle, Cherly, Gigi, Ryn, dan Steffy kembali ke industri musik Tanah Air. Mereka berempat mencoba melepas citra lama dengan membentuk idolgroup, ABC (A Better Chances).

"ABC itu adalah kesempatan yang lebih baik. Dengan hati dan niat yag lebih baik menghibur masyarakat. Bukan untuk menyaingi yang lain, cuma buat berkarya," kata Gigi saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu 27 Maret 2016.

Mereka juga menegaskan, kembalinya dengan formasi baru tidak bermaksud menyaingi siapa pun. Mereka merasa punya satu visi dan chemistry yang kuat untuk kembali berkarya.

"Emang passion dan hati kita sudah bareng. Kita masih punya hati di musik dan mau berkarya bersama-sama lagi," ujar Ryn.

Berbagai perubahan juga mulai dilakukan, salah satunya dengan nama panggung. Masing-masing personel punya nama unik yang diambil dari makanan Jepang, Sherly Wasabi, Ryn Tamagoyaki, Gigi Cukawamasey, dan Stevy Tempura.

Lagu mereka yang berjudul 'Fire Dance' juga berbeda dari grup yang membesarkan namanya. Bergenre electro pop, latin dan dangdut modern, mereka berharap lagu itu bisa diterima.

"Agak upbeat, kayak musik Indonesia yang lagi in, dangdut. Jadi pengen goyang. Kami harapkan musik kami bisa menggoyang Indonesia," kata Stevy.

Wanita Cantik Ini Bikin Seorang Pencipta Lagu Kepincut
Adi Liandra dan Hamdan ATT

Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?

Adi dipuji Hamdan ATT

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016