Pengalaman Seru Joe Taslim di Selandia Baru

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Joe Taslim memilih Selandia Baru sebagai destinasi berlibur bersama sang istri tercinta beberapa waktu lalu. Sepulang dari sana, ia pun mengaku mendapatkan banyak pengalaman menarik. Bahkan dia jatuh cinta dengan pemandangan, lingkungan, kuliner dan kehidupan sosial di sana.

Tempat Terindah di Selandia Baru versi James Cameron

Lalu, seperti apa keseruan perjalanan pemain Fast & Furious 6 itu?

"Berasa seperti rumah di sana. Karena budaya Indonesia sama New Zealand itu serumpun. Ada danau, mampir. Ada hutan, mampir. Enggak perlu takut dirampok, hutannya aman. Menikmati Selandia Baru itu seperti adventure," kenang Joe, di JCC, Sabtu, 26 Maret 2016.
Menikmati Selandia Baru ala Sutradara James Cameron
 
Pria asal Palembang itu juga menganggap bahwa Selandia Baru menjadi salah satu negara paling aman di dunia. Lalu lintas di jalan sangat terkontrol dengan jumlah penduduk yang hanya sekitar empat juta jiwa.
Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
 
"Karena itu daratan terakhir yang ditemukan sama manusia. New Zealand sangat fresh and pure," tutur ayah tiga anak itu.
 
Dia bersama istrinya pun menjajal beberapa jenis olahraga ekstrem, seperti sky jump yang lebih menakutkan daripada bungee jumping. Bintang film Dead Mine itu juga merasakan sensasi masuk ke dalam Ogo (bola plastik besar) dan digelindingkan dari atas tebing. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya