Heboh Adegan Ranjang Artis Cantik Korea

Foto kontroversi Sulli
Sumber :

VIVA.co.id - Akhir pekan lalu, publik Korea Selatan dihebohkan dengan kabar mengejutkan dari mantan personel girlband f(x), Sulli. Kabarnya, di film terbarunya, Sulli akan membuat kejutan dengan melakukan adegan ranjang. 

Sulli Tidak Pakai Bra, Diserbu Hujatan Netizen

Menurut sumber, dalam film Real, Sulli dan Kim Soo Hyun akan melakukan adegan intim.

"Rencananya, pemeran utama wanita yang berperan sebagai Song Yoo Hwa akan melakukan adegan ranjang. Ini belum diungkapkan sebelum syuting di mulai," kata sumber seperti dilansir dari Koreaboo

Ulah Tak Senonoh Artis Cantik Korea Tuai Kritik Pedas

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai seorang pemecah masalah yang ambisius. Sementara Sulli akan memerankan sosok Song Yoo Hwa yang menjadi seorang terapi untuk pasien VVIP.

Film ini sendiri sangat menjadi perhatian karena dipercaya akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum menjalani tugas wajib militernya. 

Cerita di Balik Adegan Ranjang 34 Jam Artis Cantik Korea

Sementara itu, penggemar tidak terlalu senang dengan kabar tersebut. Mereka memberikan respon negatif soal adegan ranjang Sulli dan Kim Soo Hyun. 

Mereka mengkritik film tersebut yang menggunakan adegan ranjang itu sebagai promosi sebelum film itu dirilis. 

"Mengapa manajeman membiarkan Sulli melakukan adegan ranjang," kata salah satu netizen. "Apa dengan Kim Soo Hyun? Tidak mungkin," ujar yang lainnya. "Apakah alasan itu yang membuat Sulli memutuskan meninggalkan f(x)?," ujar yang lainnya. "Ya ampun Sulli akan melakukan adegan ranjang," ujar netizen lainnya tak setuju.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya