Nasib Pernikahan Cathy Sharon Diputuskan Dua Pekan Lagi

Cathy Sharon
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Cathy Sharon dan Eka Kusuma semakin dekat menuju putusan majelis hakim atas perkara perceraiannya. Putusan akan dibacakan, dua pekan ke depan, Senin, 11 April 2016.

"Hari ini agendanya sidang kesimpulan? dari penggugat dan tergugat. Putusan tanggal 11 ya, dua minggu lagi," kata Fachri kuasa hukum Eka saat diwawancara usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 28 Maret 2016.

Selain membacakan kesimpulan, persidangan kali itu juga masih memberikan tambahan bukti dari kedua belah pihak. Sayangnya, Cathy dan Eka sama-sama tidak datang dan diwakili kuasa hukumnya.

"Cathy tidak datang karena agenda ini kan bisa diwakili sama kuasa hukum. Jadi hari ini cukup kami dahulu yang datang," kata kuasa hukum Cathy, Romy Tahrizi.

Keduanya baru akan datang pada sidang putusan. Meski tak diwajibkan hadir, masing-masing kuasa hukum yakin kliennya ingin tahu putusan dari pengadilan.

"Insya Allah Eka datang, ya pasti ingin tahu kan apa putusannya. Kalau dari Eka tetap ingin bercerai, keputusan itu sudah bulat," ujar Fachri. (ms)
 

Dewi Rezer Resmi Menjanda
Jessica Iskandar dan Baby El

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria

"Tapi belum ada yang pas untuk saat ini."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016