Kisah Tessy Sebagai Pengguna Narkoba Diangkat ke Layar Lebar

Kabul Basuki alias Tessy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Komedian Kabul Basuki atau akrab disapa Tessy kini bangkit dari keterpurukan. Ia bahkan mulai menunjukkan kembali kepiawaiannya di dunia akting.

Kisahnya sebagai pemakai narkoba dan menjalani rehabilitasi selama lima bulan bahkan akan diangkat ke layar lebar. Lewat 3 Pilihan Hidup yang diproduksi oleh Plus Pict Prod, Tessy juga akan ikut berperan di film tersebut.

Kepada VIVA.co.id, pria yang terkenal hobi mengoleksi batu cincin itu menceritakan keterlibatannya dalam film yang akan mulai syuting 5 April 2016 di rumahnya.

"Dengan adegan penangkapan saya kemarin, tetap sebagai Kabul Basuki. Ini kisah nyata saya, apa yang saya lakukan, saya kerjakan, diungkap dalam film ini," kata Tessy di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Senin, 28 Maret 2016.

Pria kelahiran Banyuwangi itu berharap dengan adanya film ini, masyarakat menjauhi narkoba dan mengambil pelajaran serta hikmah.

"Bagi ?yang belum coba, jangan coba-coba. Bagi pengguna cepat-cepat deh tinggalin. Bagi pecandu cepat daftarkan diri ke BNN, Anda akan direhab dan tidak akan dikenakan biaya," kata pemain film Penganten Pocong itu. (ms)

DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk
Penjahat narkoba

Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR

'Penjara kita itu mayoritas diisi terpidana narkoba.'

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016