Toko Fesyen dengan Konsep Unik Layaknya Bandara

Chanel store
Sumber :
  • Chanel

VIVA.co.id - Konsep pop-up store telah menjadi salah satu strategi marketing yang mampu menarik perhatian banyak orang. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh berbagai pelaku bisnis terkenal seperti H&M, Kate Spade dan Louis Vuitton.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an
Kali ini salah satu rumah fesyen ternama di dunia, Chanel, menarik para pengunjung dengan mendirikan pop-up store di Scott Square, Singapura. 
 
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Pop-up store ini dibuat dengan menggunakan tema bandara. Dekorasi pada pop-up store seperti manekin berbusanan layaknya pramugari, koper dan garis keamanan berwarna kuning membuat pengunjung seolah-olah berada di bandara yang sesungguhnya. 
 
Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma
Para pengunjung juga akan dilayani dengan pelayanan kelas VIP. Di bandara "Chanel Airlines" ini Anda tidak perlu mengantre seperti di bandara sesungguhnya.
 
Instalasi paling menarik dari pop-up store ini adalah conveyor belt atau ban berjalan yang sering kita temukan di bandara. Ban ini memamerkan produk-produk terbaru dari koleksi musim panas dan musim semi dari Chanel.
 
Bagi penggemar produk kecantikan, Chanel juga menyediakan konter khusus yang menawarkan berbagai produk kecantikan. Dilansir dari Mashable, pop-up store ini akan berlangsung hingga 3 April mendatang. (ms)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya