Mengintip Serunya Konser MLTR di Kutai Kartanegara

Konser MLTR di Kukar
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Band pop lawas Michael Learns To Rock sukses memanjakan ribuan penggemar setianya di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur. Konser bertajuk Festival Musik Rock, Rockin Borneo, itu digelar di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong.

Festival Musik Rock Rockin Borneo yang berlangsung untuk kelima kalinya ini diawali dengan penampilan grup band rock legendaris asal Indonesia, Power Slaves, dengan vokalis Heydi Ibrahim. Usai penampilan Power Slaves dilanjutkan dengan penampilan Michael Learns To Rock, (MLTR).

Jascha Richter dan kawan-kawan memulai konser dengan menyanyikan lagu Sleeping Child sehingga membuat semua penonton terhanyut dalam alunan lagu yang sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia itu.

"Musik ini untuk warga Kutai Kartanegara dan sekitarnya. Mudah-mudahan kita semua panjang umur dan bertemu lagi dalam Festival Musik Rock Rockin Borneo 2017," kata Bupati Kukar, Rita Widyasari, melalui keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Senin 28 Maret 2016.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Sejak Rita Widyasari memimpin Kutai Kartanegara, berbagai grup band papan atas dunia pernah diundang tampil untuk memeriahkan Festival Musik Rock di Tenggarong, seperti Sepultura dan Helloween serta Fire House.

"Pertunjukan musik itu semuanya tanpa adanya dukungan dana APBD Kukar. Semua warga yang menonton pun tidak dipungut biaya alias gratis," ujar Bupati Kukar terpilih periode 2015-2020 hasil Pilkada lalu ini. (one)

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024