Tessy Rela Aib Hidupnya Dijadikan Film

Tessy saat ditemui di rumahnya di Jakarta.
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pelawak Tessy akhirnya dapat bernapas lega setelah bisa kembali ke dunia hiburan Indonesia. Meski pernah ditangkap kepolisian karena kasus narkotika, namun pria bernama asli Kabul Basuki itu menganggap bahwa sebenarnya dia tidak dipenjara.

Film Terbaru Tessy Diangkat dari Kisah Dirinya
 
"Orang ngomong saya dipenjara, itu salah besar. Saya direhab selama lima bulan di Lido. Ketuk palu, saya bebas," kata pria kelahiran Banyuwangi itu di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Senin, 28 Maret 2016.
Kisah Tessy Sebagai Pengguna Narkoba Diangkat ke Layar Lebar
 
Pemain Finding Srimulat itu mengaku, kini sudah jera dengan barang haram yang telah menyeretnya ke ranah hukum itu. Dia sudah sadar tak ingin mengulang masa lalu. Tapi, Tessy mengaku rela jika aib dalam hidupnya itu ditonton masyarakat dalam sebuah film.
Kuasa Hukum: Jangan Kaitkan Lagi Tessy dengan Narkoba
 
"Ini pertama kalinya saya kembali ke dunia hiburan, setelah kejadian kemarin. Film ini sebenarnya membuka aib saya, tapi apa salahnya sih, toh warga Indonesia sudah tahu semua kejadian saya. Saya bangga, dalam artian jangan mencontoh apa yang aku lakukan," ujar pria pengoleksi batu akik itu.
 
Seperti diketahui, kisah hidupnya sebagai pemakai narkoba dan menjalani rehabilitasi selama lima bulan akan diangkat ke layar lebar dengan judul film '3 Pilihan Hidup'. Syuting film akan dimulai di rumah Tessy pada 5 April 2016 nanti.

"Dengan adegan penangkapan saya kemarin, tetap sebagai Kabul Basuki. Ini kisah nyata saya, apa yang saya lakukan, saya kerjakan, diungkap dalam film ini," kata Tessy. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya