Film Terbaru Tessy Diangkat dari Kisah Dirinya

Tessy saat ditemui di rumahnya di Jakarta.
Sumber :
  • Nuvola Gloria - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Komedian Kabul Basuki alias Tessy kembali mengisi layar lebar berjudul 3 Pilihan Hidup. Film ini masih dalam proses reading dan mulai syuting tanggal 5 April 2016 di rumahnya.

Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni
 
Film yang diangkat mengenai kisah Tessy sebagai pemakai narkoba dan ditangkap kepolisian, diharapkan dapat diresapi positif oleh masyarakat Indonesia.
Mantan Panglima TNI: Gawat Kalau Klaim Haris Azhar Benar
 
"Saya garis bawahi, bukan hanya tontonan, tapi juga tuntunan. Wajib ditonton nanti," kata Tessy, di rumah Brigjen Pol Siswandi, Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Barat, Senin, 28 Maret 2016.
'Kriminalisasi' Haris Azhar, Respons Buruk dari Cerita Busuk
 
Tessy berharap, film itu dapat diterima masyarakat dan menjadi tontonan yang mendidik. Begitu juga dengan Brigjen Pol Siswandi yang mengatakan bahwa film ini tak hanya menjadi film Tanah Air saja.
 
"Harapannya film ini milik dunia. Kita juga akan mengajak dua pemain luar dari Afrika," ungkap Siswandi.
 
Selain Tessy, film yang diproduksi oleh Plus Pict Prod itu akan dihiasi dengan pemain ternama lainnya. Sebut saja si cantik Cinta Penelope, Dela Puspita, Cinta Laura, Julia Perez, kemudian aktor senior Hengky Tornando dan Roy Marten.
 
"Hengky jadi suami saya dalam film ini, hehe. Saya ngefans sama dia dari SD, keren. Saya agak deg-degan, sebagai pecandu dan enggak tahu cara pakenya," tutur Cinta Penelope semringah. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya