Diam-diam Marshanda Sering Kasih Uang ke Ayahnya

Marshanda bicara pernikahan Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Satu per satu fakta tentang hubungan Marshanda dengan ayahnya, Irwan Yusuf terkuak ke publik. Menurut salah seorang pria yang mengenal Irwan, Marshanda sering bertemu dengan ayahnya tersebut. 

Ayah Marshanda Kini Masuk Pesantren, Begini Kondisinya

Menurut pria yang menolak menyebutkan namanya itu, saat Marshanda masih berstatus istri Ben Kasyafani, Irwan sering mendatangi kediaman putrinya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

"Bapaknya sering ke rumah Chaca (panggilan Marshanda) yang di Menteng sebelum bercerai dari Ben. Kalau dapat uang dari Chaca, Irwan langsung pulang jalan kaki," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 28 Maret 2016. 

Marshanda Rahasiakan Tempat Tinggal Baru Ayahanda

Diceritakan pria tersebut, ketika itu, penampilan Irwan mulai berubah. "Ia sering mengenakan pakaian yang lusuh dan badannya tak terawat," ungkapnya. 

Chaca sendiri mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan ayah yang selama ini dirindukan. Ia menyatakan sudah dua tahun tak bertemu ayahnya tersebut. 

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?

Ia tidak malu dengan kondisi sang ayah yang terjaring Sudin Jakarta Selatan saat sedang mengemis di bilangan Bangka, Jakarta Selatan pekan lalu.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, bersama Mensos Khofifah

Ayah Marshanda Senang Tinggal di Pesantren

Ayah Marshanda menjalani pengobatan dan belajar ilmu agama di Malang.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2017