Naomis Watts Tak Memungkiri Butuh Botox

Naomi Watts
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Cantik dan awet muda, selalu menjadi dambaan setiap wanita. Tak heran untuk mempertahankan keremajaan kulit agar tetap awet muda, botox sering jadi jalan pintas para wanita untuk tetap cantik.

Aktris Inggris berusia 47 tahun, Naomi Watts mengakui, terkadang dia terpikir untuk menggunakan suntikan botox untuk menghilangkan kerutan halus di wajahnya demi karier. Meski begitu ia belum melakukannya.

"Secara pribadi, sulit bagi saya untuk melakukan botox. Tetapi saya juga berpikir, sepertinya perlu juga bantuan itu," katanya seperti dilansir Female First.

"Tentu saja, saya ingin yang terbaik yang saya bisa. Apalagi, saya memerankan karakter yang harus sesuai usia saya. Karakter perempuan dan materi, biasanya itu yang membuat saya tertarik."

Watts juga mengatakan, lewat wajah, dia harus bisa menghidupkan karakternya. Tak hanya itu, lewat wajah dia juga harus bisa menceritakan kisah dari karakter yang diperankannya.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

"Tapi ... saya tidak akan pernah mengatakan tidak pernah membutuhkan botox di masa depan."

Sejauh ini, dia belum pernah melakukan perawatan botox untuk mempertahankan keremajaan kulitnya. Bintang film Birdman yang memiliki anak Sasha (8), dan Sammy (7) dengan Liev Schreiber ini justru menggunakan Triad Facial-- pengobatan kosmetik yang terdiri microdermabrasion, dan terapi lampu LED untuk melembutkan kulit.

Meski demikian, dia juga menemukan trik bermanfaat bagaimana menerapkan make-up sederhana.  "Saya pernah punya seorang ahli make-up memberitahu saya untuk memakai perona merah setinggi mungkin, pada tulang pipi saya,” ujarnya kepada majalah NewBeauty,

"Saya menerapkannya di bawah mata. Ini adalah trik yang baik. Itu benar-benar membuatnya terlihat lebih baik, namun tampak alami."

Meskipun tetap terlihat anggun di usia kepala empat, dia mengaku tidak selalu merasa nyaman dengan penambahan usia dan perubahan dirinya secara fisik.

"Datang untuk berdamai dengan penuaan seanggun mungkin adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan, tidak peduli siapa Anda, tapi setiap orang memiliki hari yang baik dan hari buruk."

"Saya merasa jauh lebih baik secara pribadi di usia ini daripada saat saya dalam usia 20-an, tetapi sebagian besar waktu, saya merasa seperti masih anak-anak. Ada hari-hari dimana saya merasa lebih tua, tapi saya berusaha berdamai dengan penuaan,” ucapnya.

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016