Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Kristen Stewart
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Hubungan asmara sesama jenis antara Kristen Stewart dengan penyanyi Prancis, SoKo sedang menjadi sorotan. Kedua artis ini sudah tak menutupi kemesraan mereka. Namun, pasangan ini kembali menjadi perhatian setelah SoKo membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Dalam sebuah pernyataan, SoKo membongkar kisah masa lalunya. Kehidupan masa lalu SoKo berkaitan dengan Robert Pattinson, yang tak lain adalah mantan kekasih Stewart. 

SoKo mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Pattinson. Pengakuan itu dilontarkan SoKo saat diwawancara situs A Music Blog. Ia ditanya alasannya memilih menetap di Los Angeles. 

Kristen Stewart Kencani Penyanyi Cantik

"Saya bekerja pada sebuah label. Di mana kamu tinggal, kamu butuh tempat untuk menetap. Dan saya suka. Ya saya lakukan. Dan di malam yang sama saya kencan buta dengan Robert Pattinson," ujarnya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa 29 Maret 2016. 

Namun, ia tak menceritakan secara jelas soal sejauhmana hubungannya dengan Pattinson. SoKo juga tak menceritakan kapan mereka mulai berkencan, dan apakah saat itu terjadi setelah aktor tersebut putus dari Stewart atau belum.

Kekasih Wanita Buka-bukaan Kencani Kristen Stewart
Kristen Stewart

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Stewart sudah mengumumkan hubungannya dengan Alicia.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016