Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Ajak Dua Aktor Top Hollywood

Leonardo DiCaprio di Aceh
Sumber :
  • gunungleuser.or.id

VIVA.co.id - Aktor Hollywood yang baru saja menerima Piala Oscar 2016 sebagai Aktor Terbaik, Leonardo DiCaprio berkunjung ke Indonesia. Aceh menjadi pilihan aktor tersebut. Ia tak sendiri saat berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser, Minggu, 27 Maret 2016 lalu.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill

Leonardo membawa serta dua aktor ternama lainnya, yakni Adrien Brody yang membintangi film Kingkong dan juga Fisher Stevens. 

Seperti dilansir dari gunungleuser.or.id, Loenardo, Brody dan juga Fisher beserta kru datang untuk melihat langsung keanekaragaman hayati di Stasiun Penelitian Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara. 

Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia

Bintang film The Revenant ini sangat terpukau melihat keindahan Hutan Taman Nasional Gunung Leuseur. Selama dua jam, Leonardo, Brody dan juga Fisher menyaksikan perilaku Orangutan Sumatera, satwa liar yang 97 persen genetikanya mirip dengan manusia.

Tak hanya Orangutan Sumatera, Leonardo juga menyempatkan diri melihat satwa liar lainnya yakni Gajah Sumatera. Ia bahkan mengunggah foto dirinya tengah berpose dengan dua ekor Gajah Sumatera ke akun Instagram pribadinya.

Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Bercengkerama dengan Orangutan

Leonardo merupakan salah satu aktor yang aktif berkampanye soal lingkungan dan juga perubahan iklim. Melalui Leonardo DiCaprio Foundation, ia aktif mendukung kegiatan konservasi di seluruh dunia. Di Indonesia, yayasan ini membantu konservasi di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh dan hutan Aceh. 

Menurutnya, Indonesia menjadi lokasi penting karena memiliki keberagaman hayati yang sangat tinggi.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya