Ayah Ariel Noah Tutup Usia

Ariel NOAH
Sumber :
  • ANTARA/Fajar Ambya

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari keluarga Nazril Irham aliar Ariel 'Noah'. Ayahanda Ariel, Nazmul Irphan menghembuskan nafas terakhir, Selasa, 29 Maret 2016 saat dirawat di Rumah Sakit Advent, Bandung, Jawa Barat.

Ayah Ariel Wafat, Instagram Sophia Latjuba Dibanjiri Doa
Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga. Sejauh ini, kabar tersebut hanya dibenarkan oleh, Didi, ayah dari David, rekan satu grup Ariel.
 
Ditanya Kedekatannya dengan Putty Revita, Ariel Menolak
"Saya baru mau pergi melayat ke rumah. Meninggalnya baru saja. Belum tahu dimakamin kapan," kata Didi saat dihubungi wartawan, Selasa, 29 Maret 2016.
 
Ariel NOAH Rela Suntik Vitamin Demi Ini
Menurut info yang didapat, ayah Ariel merupakan pegawai lapangan di perusahaan minyak Pertamina. Pekerjaannya selalu berpindah-pindah. Maka Ariel yang lahir di Pangkalan Brandan, sempat pindah ke beberapa kota dan akhirnya menetap di Bandung.
 
Sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi dari media sosial para personel Noah. Hal senada juga ditunjukan akun resmi @NOAH_ID, belum ada ucapan belasungkawa dari akun-akun tersebut.
 
Ucapan belasungkawa datang dari Adib Hidayat, salah satu editor majalah musik ternama.
 
"Turut berduka cita sedalamnya untuk kepergian ayah dari Ariel @NOAH_ID. Semoga @R_besar & keluarga diberikan ketabahan. Alfatihah," tulis @AdibHidayat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya