Misteri Kedatangan Mulan Jameela ke Polda

Mulan Jameela segera melahirkan anak kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Selasa, 29 Maret 2016, Mulan Jameela mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.05 WIB. Begitu turun dari mobil, Mulan yang mengenakan busana serbahitam langsung tergesa-gesa masuk ke ruangan.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

Istri Ahmad Dhani itu didampingi oleh dua rekannya, wanita dan pria yang jalan di belakangnya. Mulan berada di ruangan tersebut selama kurang lebih satu jam.

Ada apa Mulan mendatangi SPK? Apa yang dilaporkan Mulan? "Cuma mau ngobrol aja di dalam tadi. Lagi mau bikin arisan, hehehe," kata Mulan sambil tersenyum.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Wanita pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini menolak menjelaskan maksud kedatangannya ke SPK Polda Metro Jaya. 

Meski demikian, awak media mencoba bertanya apakah kedatangan Mulan untuk melaporkan haters yang sering menyerangnya dengan kata-kata kejam di dunia maya. Mulan tak menjawab secara pasti.

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua

"Kita lihat nanti deh, belum tahu saya. Masih ngobrol-ngobrol. Kita lihat nanti aja, kalau ada berita nanti saya jelaskan," ucap wanita yang tengah hamil tujuh bulan itu.

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016