Heboh Foto Buka-bukaan Wanita Tercantik Sedunia

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • Instagram.com/jin_a_nana

VIVA.co.id - Personel girlband Orange Caramel, Nana, berhasil mengejutkan penggemarnya. Nana tampil seksi dan menggoda di sejumlah foto yang beredar di dunia maya. 

Ini yang Bikin Wanita 'Tercantik Sedunia' Dihujat

Dalam foto yang beredar itu, wanita yang meraih gelar wanita tercantik sedunia versi TC Candler selama dua kali berturut-turut ini hampir mengeskpos tubuh seksinya.

Seperti dilansir dari Allkpop, foto-foto seksi terbaru Nana  akan menghiasi halaman sebuah majalah ternama. Di salah satu foto, Nana mengenakan celana super pendek dan kaos putih berbelahan dada rendah. 

Perilaku Wanita Tercantik Sedunia Bikin Emosi Netizen

Sementara di foto lainnya, mantan bintang variety show, Roommate, ini mengumbar lekuk tubuhnya. Di sisi lainnya, sebuah foto memperlihatkan Nana dari belakang. Nana mengenakan kemeja jins. Nana berpose dengan kemeja diturunkan sedikit dan memperlihatkan bagian punggungnya.

Netizen langsung heboh membahas soal foto buka-bukaan Nana. "Wow Nana super seksi dan cantik. Tubuhnya bikin iri," ujar salah satu netizen. "Wanita terseksi," ungkap yang lainnya. "Dia wanita tercantik dan terseksi yang pernah saya lihat," ungkapnya. "Sangat seksi," kata yang lainnya, memuji.

Pengakuan Mencengangkan Wanita Tercantik Sedunia
Nana dan gelar wanita tercantik sedunia.

Menguak Rahasia Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Ia punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya tetap ideal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016