Ellie Goulding Kapok Mengecat Rambutnya

Ellie Goulding
Sumber :
  • Instagram Ellie Goulding

VIVA.co.id - Penyanyi bersuara emas Ellie Goulding memiliki cerita di masa lalu. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku bahwa sewaktu remaja dia sangat menyukai gaya gothic yang nyentrik dan selalu mewarnai rambutnya menjadi hitam.

Vidi Aldiano Tak Targetkan Diri untuk Menikah
 
Ia pun kerap memiliki tindikan di bibirnya dan selalu mengenakan jeans bermodel baggy. Seiring berjalannya waktu, ia pun mengaku tidak akan pernah kembali ke masa lalunya tersebut, terutama dalam hal pewarnaan rambut.
6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single
 
Baginya, selain memiliki perawatan yang intens, itu dapat membuat rambutnya kering. Ia pun memutuskan untuk tidak akan mewarnai rambutnya.
Nikah, Samuel Zylgwn-Franda Hanya Undang Keluarga
 
"Saya pernah mewarnai rambut menjadi hitam dan itu tidak akan saya lakukan kembali. Pewarnaan rambut membutuhkan perawatan yang sulit," ujar Ellie Goulding dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Female First.
 
Ellie juga mengungkapkan bahwa dia bukanlah wanita yang rajin merawat rambut. Jadwal sibuk dan aktivitas padat membuatnya tidak memiliki kesempatan untuk melakukan perawatan kecantikan, terutama perawatan rambut. Itulah mengapa ia lebih memilih perawatan yang praktis dan dapat dilakukan sendiri.
 
"Rambut saya mengalami banyak styling dan pewarnaan terutama ketika saya sedang road show. Dulu saya hanya merawatnya di salon," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya