Kisah Cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly Berakhir?

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram Aura Kasih

VIVA.co.id - Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan kandas di tengah jalan. Tak ada lagi foto-foto kebersamaan mereka di media sosial. Aura menghapus fotonya dengan Glenn, begitu juga sebaliknya. 

Authenticity, Konser Lintas Genre Hadirkan Glenn Fredly

Dugaan berakhirnya hubungan asmara Aura dan Glenn semakin kuat saat penyanyi seksi ini memposting potongan lagu berjudul Pamit. Ia juga menulis pesan yang misterius. 

"Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda kunjungi aku sebagai teman baik. Yang pernah memimpikan sebuah atap bersama mu"," tulis Aura.

Air Mata Glenn Fredly Saat Ingat Mike Mohede

Melihat status Aura membuat netizen berpikir bahwa hubungan sejoli tersebut putus. 

"Kan bener feeling ku dari kemarin pasti putus sama @gleenfredly309 pdhl udah cocok bangett," kata salah netizen. "Alhamdulillah putus.. giliran gw yg maju," tulis yang lainnya. "Tetap semangat teh @aurakasih keep spirit, love u #auralovers slalu dukung apa yg jdi kptusan terbaik teteh.. Hanya ingin teteh bahagia," harap netizen.

Mike Mohede Akan Ikut Konser Glenn Fredly

Ini bukan pertama kalinya jalinan cinta Aura dan Glenn dikabarkan putus. Namun, saat disinggung soal tersebut beberapa waktu lalu, Aura membantahnya. Ia mengaku menghapus foto-fotonya dengan Glenn di Instagram karena malas dengan komentar-komentar negatif netizen.

 

Foto kiriman aurakasih (@aurakasih) pada Mar 29, 2016 pada 5:10 PDT

Yura Yunita

Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura

Sebelumnya, Glenn pernah berkolaborasi dengan Yura.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016