Film 'My Stupid Boss' Tayang di Bioskop 19 Mei

Reza Rahadian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan film Comic 8 Casino Kings Part 2 yang meraup jumlah penonton lebih dari 1,7 juta orang, Falcon Pictures akan kembali menghadirkan film komedi berjudul My Stupid Boss.

My Stupid Boss akan rilis pada 19 Mei mendatang. Film berdurasi 90 menit ini dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Sutradara film My Stupid Bos, Upi, mengatakan, film besutannya itu harus menjalani syuting di dua negara. "Film komedi ini selain syuting di Indonesia juga Malaysia," ujar Upi, Rabu 30 Maret 2016.

Sebelumnya, pada akhir Februari lalu, Falcon Pictures telah resmi merilis teaser trailer dari film My Stupid Boss. Dalam video singkat berdurasi 97 detik itu, penonton disuguhkan oleh penampilan yang berbeda dari dua pemain utamanya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

"Sekarang trailer-nya sedang dibuat, mudah-mudahan pekan depan sudah bisa secara resmi dirilis," ungkapnya.

Disebutkan Upi, My Stupid Boss bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan bosnya yang  berkelakuan super ajaib. Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, suaminya, yang bekerja di sana. 

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan, bosnya kebetulan adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.

Sang bos yang menyebut dirinya dengan “Bossman” adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti.

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

Tetapi, ternyata Diana salah besar! Bossman memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib. Bossman selalu merasa paling benar dan super pelit.

Kalau bukan karena sudah terlanjur menandatangani kontrak kerja, Diana sebenarnya sudah ingin kabur saja dari tempat kerjanya. Tetapi, Diana tidak bisa berhenti begitu saja.

Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk

Kecuali Diana mau membayar ganti rugi sesuai masa kontraknya. Diana pun tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun untuk si bos. Jalan satu-satunya adalah bagaimana caranya membuat Bossman kesal pada Diana dan memecatnya.

Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016