Jalani Pemeriksaan di Polda Metro, Zaskia Gotik Bungkam

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Pedangdut Zaskia Gotik tiba Polda Metro Jaya, Rabu 30 Maret 2016, untuk memberikan keterangan sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan penghinaan lambang negara.

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila

Dari pantuan VIVA.co.id, Zaskia tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.50 WIB. Pedangdut yang terkenal dengan goyang itik itu datang didampingi oleh dua orang pria.

Zaskia datang menggunakan kaus hitam dan blazer bercorak bunga-bunga serta mengenakan kacamata di atas kepalanya. Saat ditanya, Zaskia enggan berkomentar.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

"Nanti ya nanti," ujar Zaskia di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, Kanit I Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan mengatakan pemeriksaan kali ini hanya menghadirkan Zaskia seorang. Nico juga mengatakan belum dapat memberikan konfirmasi berapa pertanyaan yang akan diajukan kepada pelantun Satu Jam Saja.

Zaskia Gotik dan Jupe Bertemu Rachmawati Soekarnoputri

Zaskia merupakan terlapor Polda Metro Jaya atas dugaan pelecehan terhadap lambang negara. Zaskia dianggap melecehkan lambang negara setelah celetukannya tentang bebek nungging sebagai lambang sila ke lima Pancasila. Hingga berita ini diturunkan, mantan pacar Vicky Prasetyo masih dalam pemeriksaan penyidik.

Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016