Nasib Sial Pangeran Asia

Lee Kwang Soo dijuluki Pangeran Asia
Sumber :
  • Newsen

VIVA.co.id - Popularitas Lee Kwang Soo terus meroket. Ia tak hanya dikenal di negaranya, tetapi di seluruh negara Asia. Berkat popularitasnya tersebut, Kwang Soo mendapat julukan Pangeran Asia.

Siapkan Tisu untuk Episode Terakhir Gary di Running Man

Di mana pun keberadaan Kwang Soo, penggemar selalu memujanya. Dari seluruh anggota Running Man, penggemar Kwang Soo yang paling banyak saat acara variety show ini tur ke luar negeri. 

Penggemar setia menunggu kedatangan pria yang dengan tubuh tinggi ini di bandara. Mereka menuliskan nama Kwang Soo dan berteriak jerapah, julukan aktor Korea Selatan ini saat di Running Man

Berat Badan Terbongkar, Artis Cantik Korea Ini Tahan Malu

Namun, nasib Kwang Soo tidak selalu beruntung saat bersaing dengan teman-temannya di Running Man dalam menjalani misi. Ia selalu sial. 

Itulah yang terjadi di episode terbaru Running Man. Di awal acara, staf memilih Kwang Soo, Jae Suk, dan Ji Suk Jin sebagai orang yang tidak beruntung. Lantaran, tiga orang ini memang selalu terkena hukuman karena tak berhasil menjalani misi.

Lee Kwang Soo Jadi Model Sampul Esquire Hong Kong

Pilihan staf ternyata terbukti. Dalam permainan pertama, Kwang Soo gagal menjalani misi. Nasib buruk juga terjadi di misi kedua. 

Seperti dilansir dari Soompi, saat memilih telur yang masih mentah atau sudah direbus, ia juga gagal. Alhasil, rambut dan wajahnya dipenuhi telur mentah. 

"Kamu benar-benar sial," ujar anggota lain ke Kwang Soo sambil menepuk punggungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya