Sheila Marcia Jadi Artis Lagi?

Sheila Marcia tampil di TV lagi
Sumber :
  • Instagram.com/sheilamarciajoseph

VIVA.co.id - Sheila Marcia mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Kehidupan Sheila jauh dari kesan glamor. Bahkan, Sheila terlihat lusuh dan kurus dengan tubuh penuh tato. 

Sheila Marcia Peringatkan Pembencinya

Dari situlah mulai terungkap jika rumah tangganya dengan Kiki Mirano mengalami masalah. Kiki dikabarkan meninggalkan Sheila dan anak-anaknya di Bali.

Sheila pun membesarkan ketiga buah hatinya dengan membuka usaha membuat tato dan sulam alis. Banyak yang meminta Sheila untuk kembali ke dunia artis. Sheila belum bersedia lantaran tak ingin kehilangan momen bersama putra-putrinya. 

Sheila Marcia Boyong Anak Liburan ke Bandung

Namun, saat ini, Sheila berada di Jakarta. Ia akan menjadi bintang tamu di Pesbukers, Rabu 30 Maret 2016.

"Ready for live at @pesbukers .. see u guys soon on tv #sheilamarcia," tulis Sheila.

Pikirkan Anak, Sheila Marcia Galau Ditawari Main Sinetron

Sheila datang ke Jakarta bersama ketiga buah hatinya. Postingan Sheila ini mendapat respon positif dari penggemarnya. Mereka mendukung Sheila kembali ke dunia artis. 

"Yeaaaaaay akhirnyaa aku bisa melihat sheila lagii..semagaat." tulis salah satu netizen. "wah mbak sheila semangat yaaah... senang rasanya mbak bs kembali lagi," kata yang lainnya. "Asyikkk dech sheiLa tampiL di tv lg," ujar penggemarnya. "Yeeay tampil perdana nih d tv...nonton akh...@sheilamarciajoseph," ujarnya.

 

Ready for live at @pesbukers .. see u guys soon on tv #sheilamarcia

Foto kiriman Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) pada Mar 30, 2016 pada 1:03 PDT

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya