Ini Koleksi Busana Musim Semi dan Panas 2016

Peragaan busana koleksi musim semi dan panas Lee Cooper
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Seiring dengan komitmennya dalam menghadirkan koleksi busana dengan gaya dan tampilan segar, Lee Cooper meluncurkan koleksi terbaru untuk musim semi dan panas 2016 atau SS16. Bertajuk Made To Be Different, koleksi ini mengajak para pencinta fesyen pria maupun wanita mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui koleksi ini.

Koleksi Lee Cooper SS16 mengambil inspirasi dari gaya hidup para 3rd generation traders. Mereka adalah sekelompok anak muda yang mengubah esensi kegiatan berjualan konvensional menjadi sesuatu yang lebih kreatif. 

Selaras dengan tema tersebut, para pencinta fesyen dapat berkreasi menggunakan koleksi busana SS16 dengan cara berbeda. Beberapa di antaranya, penerapan aksesori, menggulung lengan baju, menggunakan kemeja tumpuk, atau lainnya, untuk menciptakan gaya pribadi mereka.

“Koleksi SS16 diluncurkan untuk menyambut musim semi yang identik dengan kehidupan baru dan kesegaran. Hal serupa terlihat pada rangkaian busana yang dihadirkan Lee Cooper dalam dominasi warna light indigo serta mengambil tren jeans do it yourself (DIY) seperti jeans dengan teknik washing yang unik,” ungkap Anita Kristiany, Head Product Designer Lee Cooper Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Maret 2016.

Dia menambahkan bahwa beberapa koleksi terbaru ini tetap mengedepankan esensi gaya London Timur yang menjadi ciri khasnya. Adapun varian yang dihadirkan, seperti fitting yang lengkap, ultra slim, slim, straight, dan reguler untuk pria.

Kemudian, ada empat varian fitting untuk wanita, seperti skinny, straight, bootcut, dan flare. Dalam koleksi terbarunya, Lee Cooper mengadopsi tren high-waist jeans serta menghadirkan fitting baru, yaitu mom jeans yang siap menjadikan para pemakainya memiliki gaya pribadi yang berbeda.

Sontek Enam Gaya Pakai Skinny Jeans
Jeans robek

Benarkah Tidak Mencuci Jeans Aman Bagi Kesehatan?

Tidak ada bukti jika tidak mencuci jeans bisa membahayakan kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016