Reza Rahardian Sakit, Syuting Film Rudy Habibie Dihentikan

Reza Rahardian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Aktor pemeran utama film Rudy Habibie, Reza Rahadian terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Di tengah proses syuting, dia jatuh sakit. Proses syuting langsung dihentikan dan dia diantar produser film tersebut, Manoj Punjabi ke rumah sakit pada Selasa, 28 Maret 2016.

Selain Manoj, tokoh yang diperankan Reza, yakni mantan orang nomor satu negeri ini, B.J. Habibie, ikut mengantar Reza ke rumah sakit langsung dari lokasi syuting. Berdasarkan hasil diagnosa yang diterima, aktor tampan ini dinyatakan terkena tipes, sehingga harus rehat sejenak dari semua aktivitasnya untuk menjalani perawatan demi kesembuhan.

Manoj memutuskan menghentikan syuting sampai Reza sembuh. Alhasil, keputusan ini akan menyebabkan film yang rencananya diluncurkan saat Idul Fitri 2016, berpotensi molor. Meski efisiensi waktu sangat penting dalam proses syuting, Manoj menegaskan bahwa kesehatan pemainnya lebih penting.

"Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini. Efisiensi waktu menjadi sangat penting dalam proses pencapaian sukses itu, tapi bagi saya kesehatan lebih penting, tidak melulu hal-hal yang sifatnya material semata," ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis, 31 Maret 2016. 

Karena alasan itu, dia mengaku enggan mengambil risiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target. Meski dalam kondisi sakit, dia mengatakan, Reza masih tetap semangat untuk melanjutkan syuting.

"Namun saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya. Saya harus ambil risiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Mohon doanya saja. Terima kasih," tutur Manoj.

Di 'My Stupid Boss', Reza Rahardian dan BCL Adu Akting Lagi
Reza Rahardian

Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk

Reza Rahadian beradu peran dengan BCL.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016