Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

Jerry Yan dan kehidupan misterinya
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Mantan personel F4, Ken Zhu, sedang mempersiapkan pernikahan. Ia akan menikahi kekasihnya, Han Wenwen. Ia pun membocorkan rencana pernikahannya saat menjadi bintang tamu acara di televisi. Ia membahas ketiga rekannya di F4. 

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

Dengan akan menikahnya Ken Zhu, berarti tinggal Jerry Yan yang belum menikah. Ken Zhu pun disinggung soal tersebut. Saat ditanya soal Jerry yang kabarnya masih melajang, Ken Zhu justru membuat pengakuan yang mengejutkan.

"Tetapi, siapa yang tahu dia sendiri?" kata Ken seperti dilansir dari Toggle, Kamis 31 Maret 2016. Ken melanjutkan dengan jawaban lainnya. "Siapa yang tahu ia telah memiliki anak-Saya tidak tahu," ujarnya. 

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Pernyataan pemeran Xi Men di drama Meteor Garden ini membuat publik penasaran. Publik bertanya-tanya apakah yang dibicarakan Ken serius atau hanya bercanda. 

Jerry maupun perwakilannya belum angkat bicara soal pernyataan rekannya sesama selebriti tersebut.

Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Jerry sendiri memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Dan yang paling sering dibicarakan adalah model Taiwan, Lin Chi Ling. Keduanya menjalani hubungan asmara yang cukup lama. Bahkan, sempat tersiar kabar, Lin Chi Ling dan Jerry sudah tinggal bersama. Namun, kabar itu dibantah oleh Lin Chi Ling dan Jerry.

Ken Zhu dan Han Wenwen

Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Ken Zhu dan Wen Wen sama-sama menangis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016