Datangi DPR, Zaskia Gotik Cari Dukungan?

zaskia gotik
Sumber :
  • Bayu Januar

VIVA.co.id - Pedangdut Zaskia Gotik mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Senayan, Jakarta, Kamis, 31 Maret 2016. Si goyang itik itu membantah mencari dukungan atas kasus pelecehan lambang negara yang tengah dihadapinya kini.

"Bukan mencari dukungan ya, lebih ke minta permohonan maaf saja ke pimpinan DPR, karena saya juga rakyat Indonesia, anak bangsa. Saya minta keadilan saja," ucap Zaskia.

Sayangnya Zaskia tak mau lagi banyak berkomentar. Sementara anggota Komisi I Fraksi PPP, Achmad Dimyati Natakusumah menerima permintaan maaf Zaskia. Hanya saja, hal itu bukan berarti menghentikan penyidikan yang dilakukan kepolisian.

"Kalau orang minta maaf selalu kita maafkan, tapi proses terus berjalan karena sudah masuk ranah kepolisian, ya polisi yang menentukan," ujar Dimyati.

Zaskia dilaporkan beberapa pihak soal pelecehan lambang negara. Kala tampil di sebuah acara televisi ia menjawab bebek nungging sebagai sila kelima.

Ia mengakui kesalahan dan jawaban itu keluar karena spontanitas dan ketidaktahuan karena tingkat pendidikannya. Zaskia juga telah diperiksa polisi di Polda Metro Jaya lebih dari enam jam sebagai saksi atas kasus tersebut.
 

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila
Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016